19.8 C
Garut
Jumat, Oktober 18, 2024

Buy now

SMKS Sentosa Cilawu Mempunyai Program Bekerja ke Jepang

GARUT– SMKS Sentosa Cilawu Laksanakan Pelantikan dan Angkat Sumpah untuk Kelulus tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Kecamatan Garut Kota,Rabu 21 Juni 2023.

Kepala Sekolah SMKS Sentosa Dr.Yusup Hermawan,S.Sos.,M.Si menerangkan, yang disumpah sebanyak 61 orang dari jurusan Farmasi, jurusan Teknologi Laboratorium Medik dan jurusan keperawatan.

” Pelantikan dan angkat Sumpah SMKS Sentosa Cilawu untuk anak yang lulus tahun 2023 yang berjumlah 61 Siswa yang terdiri dari Beberapa Jurusan diantaranya jurusan Farmasi, jurusan Teknologi Laboratorium Medik dan jurusan keperawatan,” Ujar Yusup.

BACA JUGA: Sebelumnya Sempat Marah, Pemilik Tanah di Garut dengan Indihome Sudah Berdamai

Yusup menjelaskan SMKS Sentosa Cilawu mengadakan program yang sudah lulus untuk bekerja d iluar negeri, terutama di Jepang. Semua biaya ditanggung pihak sekolah, termasuk untuk keberangkatan ke Jepang.

BACA JUGA: Ketua Apdesi Cibatu Sebut Industri Adalah Aset Terbesar untuk Warga

” Lulusan kita nanti ada program untuk bekerja di Jepang itu diberikan kursus gratis sampai dengan biaya keberangkatan untuk kejepang dan memperoleh gaji yah sekitar 20 juta perbulannya sekolah yang membiayai tapi nanti disana setelah dia memperoleh gaji itu gajinya akan dipotong untuk biaya operasional sebelum berangkat,” Ujar Yusup.

Yusup menjelaskan selama ini lulusan SMKS Sentosa hampir 100 % bekerja dan harapan kedepannya SMK Sentosa semakin banyak diminati untuk sekolah.

BACA JUGA: Keberadaan Industri di Cibatu Akan Berdampak Positif Bagi Warga

” Mudah-mudahan kedepan kita semakin eksis dan siswanya bertambah makin banyak karena selama ini hampir 100 % lulusan SMKS Sentosa bekerja,” Pungkas Yusup ( Gilang )

Gilang Candra

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.