33.1 C
Garut
Sabtu, September 7, 2024

Buy now

Baju Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Perpaduan yang Pas

Baju Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa – Pemilihan warna jilbab dan baju yang digunakan membutuhkan kepandaian, karena tak jarang jika kombinasi warna yang tidak pas justru membuat panampilan kamu kurang menarik.

Terutama jika kamu menggunakan baju warna maroon, maka harus pandai dalam memilih warna jilbab yang pas.

Banyak diantara hijabers yang mungkin bingun untuk mengombinasikan warna yang pas untuk kedua warna ini. Oleh sebab itu, di sini kami akan membantu kalian memiih warna jilbab apa yang pas untuk dikombinasikan dengan baju maroon.

Baju Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Berikut ini sejumlah warna jilbab yang pas untuk dikombinasikan dengan baju maroon agar membuat penampilanmu terlihat menarik.

Jilbab Warna Abu-abu

Jilbab warna abu-abu merupakan warna yang pas untuk dikombinasikan dengan baju maroon. Warna abu-abu akan memberikan kesan yang lebih netral.

Perpaduan warna ini cocok digunakan untuk berbagai jenis undertone kulit.

Pemakaian warna abu-abu akan memberikan kesan penampilan yang lebih lembut dan kalem ketika dipadukan dengan baju maroon.

Jilbab warna abu-abu juga akan memberikan kesan yang lebih bahagia, ceria, segar dan juga lembut. Selain itu jilbab abu-abu juga bisa memberikan kesan lebih muda.

Dengan begitu, kamu akan lebih percaya diri dan tidak akan tampak ketinggalan zaman ketika menggunakan jilbab warna abu-abu dengan kombinasi baju maroon.

Jilbab Warna Moca

foto pinterest

Jilbab warna moca juga cocok digunakan dengan baju maroon. Perpaduan ini akan menghasilkan proporsi yang seimbang pada penampilan kamu.

Dengan perpaduan dua warna ini akan menciptakan kesan lebih dewasa, tetapi akan tampak simpel dan memberikan kesan segar.

Selain itu jilbab warna moca juga bisa dipadukan dengan warna ketiga, seperti warna dasar putih agar memperoleh penampilan yang lebih seimbang.

Jilbab Warna Teal

Perpaduan jilbab warna teal akan tampak pas dengan baju maroon. Jilbab warna teal akan memberikan kesan yang lebih segar dan menawan jika dipadukan dengan baju maroon.

Perpaduan dua warna ini juga akan terkesan kontras namun cukup serasi jika dipadukan.

Jilbab warna teal jiga akan memberikan kesan yang anggun dan kalem jika dipadukan dengan baju warna maroon.

Selain itu warna teal juga akan memberikan kesan elegan dan anggun jika dipadukan dengan baju maroon.

baca juga: Baju Army Cocok dengan Jilbab Warna Apa Agar Tampak Serasi?

Jilbab Warna Ungu Muda

Perpaduan jilbab warna ungu muda juga akan menjadi kombinasi yang sempurna dengan baju maroon. Jilbab ungu muda ini akan membuat baju maroon terlihat lebih menonjol namun akan tampak menawan.

Kedua warna ini memang memiliki kemiripan sehingga keduanya akan tampak serasi jika dipadukan.

Selain itu jilbab ungu muda juga akan memberikan kesan lebih segar dan muda ketika dipadukan dengan baju maroon.

Selain itu kamu juga bisa memilih jilbab ungu muda dengan motif polos maupun beberapa motif print.

Jilbab Warna Nude

Jilbab warna nude juga cocok digunakan dengan baju maroon. Warna ini akan memberikan kesan sederhana jika dipadukan dengan baju maroon.

Selain itu warna nude juga cocok digunakan untuk semua jenis undertone kulit, karena warnanya hampir sama dengan warna kulit, khususnya kulit orang Indonesia.

Selain itu warna nude juga akan memberikan kesan lebih sederhana dan kalem, sehingga akan membuat kesan yang lebih seimbang.

Selain itu warna nude juga akan membuat kulit penggunanya lebih cerah dan akan memberikan kesan semangat ketika dipadukan dengan baju maroon.

baca juga: Baju Putih Cocok Digunakan dengan Jilbab Warna Apa

Jilbab Warna Hitam

foto pinterest

Jilbab warna hitam juga cocok digunakan dengan baju maroon. Warna ini akan memberikan kesan kontras tapi tetap menarik.

Warna hitam juga sangat mudah membaur dengan berbagai macam warna termasuk dengan baju maroon.

baca juga: Baju Biru Muda Cocok dengan Jilbab Warna Apa Agar Serasi?

Jilbab Warna Putih

foto pinterest

Jilbab warna putih juga cocok digunakan dengan baju maroon, karena perpaduan ini akan memberikan kesan sederhana dan terlihat lebih nyaman.

Warna putih juga sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Karena warna putih adalah warna yang paling aman dan cocok dipadukan dengan berbagai warna.

Jilbab Hijau Tua

Perpaduan jilbab warna hijau tua juga cocok dengan baju maroon. Perpaduan dua warna ini akan memberikan kesan yang lebih elegan dan santai.

Perpaduan kedua warna ini juga tidak akan membuat penampilan kamu monoton, dan justru akan tampak lebih menarik.

Demikian ulasan Baju Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa. Itulah sejumlah warna jilbab yang pas dipadukan dengan baju maroon.

Gilang Candra

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.