20.9 C
Garut
Minggu, September 8, 2024

Buy now

Website Penghasil Uang Safelink Duit Com, Perpendek Link Lalu Share

Sekarang ini banyak website atau situs penghasil uang yang bisa kita gunakan untuk menambah penghasilan dari internet. Diantara website penghasil uang yang terpercaya yaitu Safelink Duit Com.

Cara kerja website penghasil uang Safelink duit Com ini, pada dasarnya sama dengan Bicolink, yaitu website untuk memperpendek URL atau link.

Dengan memperpendek URL atau link itu, kemudian kita bagikan dan kita akan mendapatkan uang ketika orang lain mengklik link yang kita bagikan tersebut.

Simpel ya cara kerjanya?, hanya seperti itu kamu bisa menghasilkan uang tambahan dan tinggal duduk manis saja di depan komputer atau dengan bermain HP.

Tapi tunggu dulu, tentu ada beberapa cara yang perlu kamu ketahui agar bisa menghasilkan uang dari website Safelink duit com ini. Di sini kami akan berbagi tips atau cara bagaimana cara mendapatkan uang tambahan dari internet ini.

Safelink Duit Com adalah sebuah website penghasil uang dengan cara memperpendek link atau URL. Nah tautan atau URL yang diperpendek dari APK ini, bisa berupa link website, media sosial, aplikasi, download, dan lainnya.

Safelink duit com juga mempunyai antarmuka (nterface) yang sederhana dan gampang dipahami. Sekarang ini sudah banyak yang mendaftar di website ini dan mereka sudah membuktikan mendapatkan penghasilan darinya.

Sejumlah keuntungan yang akan kamu dapatkan dari website ini adalah dari segi tarif per klik yang selalu meningkat, pembayaran minimum yang rendah, dan kita bisa mendapat bonus 15% apabila kita berhasil mengajak orang lain daftar di sini.

Keuntungan lain dari website penghasil uang ini adalah bisa mengontrol semua fitur dari panel administrasi dengan statistik yang terperinci.

Selain itu tersedia juga fitur mempersingkat URL dengan lebih cepat dan tim dukungan yang siap menjawab pertanyaan kamu kapan saja.

Sudah banyak testimoni dari pengguna Safelink duit com. Kebanyakan mereka puas ketika menggunakan website ini karena benar-benar membayar dengan cepat dan mudah.

baca juga: Situs Bicolink Persingkat Link, Bisa Menghasilkan Uang

Cara Daftar Safelink Duit Com

Cara mendaftar di website penghasil uang ini, pertama pastikan dulu kalian menggunakan PC atau laptop. Ya karena jika menggunakan HP akan lebih sulit.

Selain itu jaga koneksi internet kalian dengan baik sehingga mempercepat proses pendaftarannya.

Jika hal itu sudah siap, maka ikuti langkah berikut ini:

  1. Buka situs web safelinkduit.com.
  2. Klik Daftar.
  3. Isi kolom yang diminta, kemudian mulai dari username, email hingga kata sandi. Kamu juga bisa menggunakan opsi daftar dengan akun google agar lebih cepat.
  4. Setelah itu centang kotak tentang syarat dan ketentuan Safelink Duit Com.
  5. Klik Daftar.
  6. Registrasi selesai!

Cara Menghasilkan Uang dari Safelink Mudah Dan Cepat

Website safelink ini menyediakan beberapa kemudahan dalam menghasilkan uang selain dengan membagikan link. Kamu juga bisa memilih cara yang paling cocok untuk kamu.

Kamu juga bisa melakukan beberapa cara berikut ini:

  1. Gunakan fitur Full Page Script yang terdapat di Safelink.
  2. Memasang ads atau iklan dalam blog.
  3. Memanfaatkan fitur Mass Shrinker.
  4. Membagikan kode refferal.

Cara Mencairkan Pendapatan dari Safelink

Nah apabila kamu sudah berhasil mendapatkan penghasilan dari website ini, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara mencairkannya.

Nah untuk mencairkan pendapatan dari website ini cukup mudah. Saldo minimal yang bisa dicairkan minimal 20 ribu rupiah.

Pembayarannya bisa melalui transfer bank, PayPal, GoPay, DANA, OVO, hingga pulsa.

baca juga: YouTuber Ini Fokus Bahas Asam Lambung, Memotivasi dan Memberikan Semangat

Kamu hanya perlu memilih mana penarikan yang sesuai dengan keinginan di dasbor akun.

Apabila sudah maka tunggu selama 12 jam setelah penarikan. Uang itu akan masuk setelah 12 jam.

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.

Bircunewshttp://bircunews.com
Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.