23.6 C
Garut
Jumat, Oktober 18, 2024

Buy now

Dani Caleg Dapil 4 Garut, Membawa Harapan Rakyat, Siap Menangkan Pemilu 2024

GARUT – Dani Calon Anggota DPRD Kabupaten Garut Periode 2024-2029 Nomor urut 2 Dapil 4 dari Partai PDI Perjuangan mengadakan Doa bersama di masjid Nurul Ihsan Kampung pasirkiamis Desa Pasirkiamis Kecamatan Minggu 20 Agustus 2023.

Acara doa bersama dan Tausiyah tersebut dipimpin oleh penceramah KH. Ahmad Thantowi Jauhari Musaddad dari Ponpes Luhur Al-Wasilah Tarogong Kaler.

Dihadiri ratusan warga dari Desa Pasirkiamis Dani memohon Doa restu dan dukungannya terkait pencalonannya.

Dengan jargon slogan Ngahiji, Ngabukti, ngajadi, insyaa Allah amanah.

Dani maju dari Dapil 4 dimana meliputi Kecamatan Pasirwangi, Kecamatan Samarang, Kecamatan Bayongbong, Kecamatan Cilawu dan Kecamat Cigedug.

Dani mengucapkan banyak terimakasih kepada warga kabupaten Garut yang telah memberikan Dukungannya serta Doa dan restunya.

” Terimakasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan kepada saya untuk maju kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Garut,” ucap Dani.

” Sekali lagi saya meminta doa dan dukungannya Dapil 4 agar perjuangan ini bisa memperjuangkan hak-hak rakyat ,Ngahiji, Ngabukti, Ngajadi, insyaaloh amanah ,” pungkas Dani. ( Gilang )

baca juga: Peringati HUT RI ke-78, Yudha Puja Turnawan Mengelar Jalan Sehat, Donor Darah, dan Periksa Kesehatan Gratis

baca juga: Bupati Garut Resmikan Thalassemia Center dan Unit Dialisis : Mewujud Rumah Sakit Medina untuk Kualitas Pelayanan

Gilang Candra

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.