19.2 C
Garut
Sabtu, Juli 27, 2024

Buy now

DPC Partai Gerindra Garut Usulkan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Cawapres

GARUT – DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada memilu 2024. Hal itu diputuskan dalam Rapat Pimpinan Cabang Partai yang diselenggarakan di Garut Rabu 11 Oktober 2023.

Rapat Pimpinan Cabang ( Rapimcab ) Partai Gerindra Kabupaten Garut dihadiri oleh unsur Pimpinan Kepengurusan DPC Partai Gerindra.

Dalam Rapimcab ini, diputuskan dua poin penting yaitu :

  1. DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut mengusulkan Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum, H Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024.
  2. DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Garut, Enan menjelaskan keputusan itu melalui Rapat Pimpinan Cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut.

” Ya benar, hari ini unsur Pimpinan Partai Gerindra Kabupaten Garut telah melaksanakan Rapimcab dengan menghasilkan keputusan yang telah dituangkan dalam berita acara,” ujarnya.

Selanjutnya sambung Enan, hasil dari Rapimcab ini akan disampaikan kepada DPP Partai Gerindra untuk kemudian ditindaklanjuti sesuai dengan AD/ART Partai.

” Alhamdulillah semua unsur Pimpinan hadir dan telah menyepakati dua keputusan tersebut,” Pungkas Enan. ( Gilang )

baca juga: Keracunan Sate Jebred Bertambah, Dinkes Garut Sebut 97% Pasien Bergejala Diare

Gilang Candra

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.