24.2 C
Garut
Sabtu, September 7, 2024

Buy now

Cara Mendapatkan Hadiah Besar di Aplikasi Joy Domino

BIRCUNEWS – Sebelumnya kita sudah membahas mengenai game yang bisa dimainkan di aplikasi Joy Dimino. Banyak game pilihan yang bisa anda mainkan di aplikasi baru ini.

Sebelum anda memainkan game di aplikasi Joy Domino, ada baiknya ketahui dulu cara untuk mendapatkan hadiah besar.

Karena ada beberapa cara atau trik untuk mendapatkan hadiah yang besar di aplikasi Joy Domino tersebut.

Hadiah dalam bentuk chip itu bisa anda dapatkan dengan melakukan beberapa cara berikut ini. Simak dengan baik penjelasan di artikel ini.

Setiap game, tentunya ada trik-trik yang bisa kita gunakan agar bisa menang besar. Begitupun Aplikasi Joy Domino juga mempunyai cara tertentu untuk mempermudah penggunanya agar bisa menang besar.

Berikut ini sejumlah cara atau trik yang bisa anda mainkan dari beberapa game di Joy Domino:

Gunakan Aplikasi Auto Clicker

Menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama Auti Clicker bisa menjadi pilihan anda agar menang dalam permainan di aplikasi Joy Domino.

Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga ini, permainan yang anda lakukan bisa berjalan lebih cepat.

Cari Meja Terbaik

Jika anda bermain game Duo Fu Duo Cai dalam aplikasi Joy Domino, anda bisa menggunakan trik yang satu ini.

Trik itu adalah memilih meja terbaik. Maka kesempatan anda untuk menang di game ini akan semakin besar.

Pemilihan meja terbaik atau room yang tepat, akan sangat mempengaruhi hasil kemenangan anda di akhir permainan.

Untuk meja terbaik du game Duo Fu Duo Cai, anda bisa mencari meja yang sudah dipenuhi dengan item burung emas dan mempunyai satu wild.

Usahakan burung emas itu penuh dan memanjang sampai semua kolom terisi. Kemudian cari meja yang mempunyai satu item wild, tapi kolomnya terisi huruf semua. Di meja itulah anda akan mendapatkan banyak super win.

Coba Trik Jumping

Trik berikutnya adalah menggunakan trik jumping. Dengan cara ini anda akan mendapatkan kemenangan yang besar.

Dengan trik jumping ini anda bisa bermain namun dengan tetap menghemat chip.

Trik ini menekankan kepada pemain untuk bermain dengan jumlah chip yang variatif. Jadi anda tidak selalu harus bermain dengan jumlah itu-itu saja.

Misalnya ketika anda bermain game Olympus di aplikasi Joy Domino. Ketika di awal anda harus memasang bet di dinilai paling rendah.

Hal itu harus anda lakukan karena biasanya scatter atau jackpot akan muncul di pertengahan permainan atau bahkan di akhir permainan setiap 100 kali spin.

Maka dari itu sebaiknya anda gunakan spin manual untuk lebih mudah mengontrol permainan.

Bermain Lebih Sabar

Cara selanjutnya agar anda menang besar adalah bermain dengan sabar. Jangan emosi saat bermain karena hal itu akan merugikan anda sendiri.

Dalam bermain hendaknya anda mengontrol emosi dengan baik, mengontrol mood yang baik. Karena jika tidak, hal itu justru akan membuat permainan jadi kacau.

Jika anda tidak bisa mengontrol emosi dengan baik, anda akan bermain dengan menuruti nafsu saja. Hal itu yang biasanya membuat chip akan cepat habis dalam waktu cepat.

Pakai Aplikasi X8 Speeder

Selanjutnya anda bisa gunakan aplikasi X8 Speeder. Pada prinsipnya aplikasi ini sama seprti auto clicker yaitu aplikasi pihak ketiga yang digunakan untuk mempercepat permainan. Namun aplikasi X8 Speeder ini lebih banyak dipakai oleh pemain.

Fungsi dari aplikasi X8 Speeder ini adalah untuk mempercepat durasi permainan. Trik ini bisa anda kombinasikan dengan trik jumping.

Ketika di awal permainan, anda bisa menaruh bet rendah, kemudian gunakan aplikasi X8 Speeder untuk mempercepat permainan. Kemudian ketika sudah di pertengahan permainan, maka hentikan penggunaan aplikasi X8 Speeder. Maka di sini anda akan mendapatkan kemenangan yang besar.

baca juga:

Rezeki Nomplok di Aplikasi Joy Domino, Jackpotnya Sampai 45B

Banyak Game Menarik di Aplikasi Joy Domino, Dapatkan Hadiah Besar

Event Halloween di Aplikasi Joy Domino: Tawaran Menarik dan Keseruan Kemenangan

Demikian trik atau cara untuk mendapatkan hadiah yang besar di aplikasi Joy Domino. Untuk mengunduh aplikasi Joy Domino anda bisa dapatkan secara gratis di Google Play Store

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.

Bircunewshttp://bircunews.com
Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.