19.2 C
Garut
Sabtu, Juli 27, 2024

Buy now

Arti Mimpi Melihat Ular, Ada yang Pertanda Baik dan Buruk

Arti mimpi melihat ular tak harus selalu dipahami itu pertanda buruk. Karena boleh jadi mimpi melihat ular justru merupakan pertanda baik.

Ular sejak dulu memang hewan yang ditakuti karena berbisa dan menakutkan. Oleh karena itu ketika mimpi melihat ular selalu dikonotasikan pertanda buruk. Padahal tidak selalu begitu.

Berikut ini akan kami ulas beberapa arti mimpi melihat ular. Diantaranya ada yang merupakan pertanda baik, namun memang ada pula yang merupakan bertanda buruk.

Arti Mimpi Melihat Ular Kobra

Arti mimpi melihat ular kobra memiliki pertanda buruk, yaitu adanya ancaman yang tak terduga. Dan ancaman itu bisa diartikan bahwa yang tengah bermimpi itu dikelilingi oleh kebiasaan yang beracun, misalnya orang jahat pecandu obat terlarang. dan juga hal buruk serupa dengan itu.

Namun jika anda bermimpi melihat ular yang beragam jenisnya, maka bisa jadi hal itu adalah pertanda sebuah ketakutan. Dan ketakutan itu bisa berhubungan dengan pekerjaan ataupun seseorang.

Mimpi melihat ular beragam jenis juga bisa diartikan sebuah rasa takut dan ketidaksiapan dalam berbagai hal.

Arti Mimpi Melihat Ular Banyak

Arti mimpi melihat ular banyak dan menggigit, bisa merupakan pertanda ada banyak orang yang sedang mendekati anda. Orang-orang itu bisa jadi mendekati karena tertarik atau ada maksud yang lain.

Bisa juga pertanda mimpi digigit ular banyak adalah ada orang yang menyukai anda dan dia berusaha untuk mendekati dan membuat anda suka padanya.

baca juga: Cacing Pita Pada Kucing, Ini Gejala yang Ditimbulkannya

Arti Mimpi Melihat Ular yang Menggigit dari Belakang

Jika bermimpi digigit ular dari belakang hal itu merupakan pertanda buruk. Bisa jadi mimpi ini merupakan pertanda akan ada seseorang yang membohongi atau memanipulasi dengan cara yang tidak anda duga sebelumnya.

Selain itu, mimpi digigit ular dari belakang juga pertanda ada orang-orang di sekitar kita yang seolah-olah baik di depan, tetapi di belakang dia punya niat buruk

Arti Mimpi Melihat Ular yang Sedang Meloncat

Arti mimpi melihat ular yang sedang meloncar kemudian menggigit, itu menandakan akan ada kabar buruk.

Mimpi seperti ini bisa menjadi pertanda bahwa hubungan rumah tangga akan mengalami peristiwa yang membuat hati terluka.

Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Jika seseorang bermimpi melihat atau bertemu ular besar dan tidak takut saat menghadapinya, Ibu Sirin seorang ulama besar mengatakan bahwa anda akan memperoleh kekuasaan atau kekuatan. Kekuasaan itu bisa juga berupa jabatan atau kehormatan.

Arti Mimpi Melihat Ular yang Menggigit Suami

Jika anda bermimpi suami digigit ular, hal itu menjadi pertanda bahwa anda butuh perhatian lebih. Mungkin saja anda selama ini merasa peran suami sedang tidak baik atau tidak pada tempatnya.

Selain itu mimpi seperti ini juga menandakan bahwa ada kekhawatiran yang cukup dalam terhadap hidup yang sedang anda jalani.

Sebagai istri, mungkin anda merasa kurang memperoleh perlindungan dan dukungan emosional dalam hubungan.

Arti Mimpi Melihat dan Membunuh Ular

Arti mimpi melihat dan membunuh ular adalah pertanda baik. Jika anda memiliki musuh, maka mimpi membunuh ular menandakan anda telah mengalahkan musuh. Namu demikian, mimpi ini juga pertanda bahwa anda jangan sombong dan tetap menjalin hubungan silaturahmi.

Arti Mimpi Dikejar Ular

Mimpi dikejar ular menandakan hal yang baik, terutama bagi anda yang berstatus single alias jomblo.

Mimpi ini dipercaya bahwa anda akan segera mendapatkan pasangan atau ada orang yang mencintai anda.

Karena itu boleh anda berbahagia dengan mimpi seperti ini tapi juga jangan berlebihan.

baca juga: Cara Membuat Dodol Garut dari Tepung Ketan dan Gula Aren

baca juga: Website Penghasil Uang Safelink Duit Com, Perpendek Link Lalu Share

Seperti itulah beberapa arti Arti Mimpi Melihat Ular. Semoga informasi ini bermanfaat.(bircunews.com)

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.

Bircunewshttp://bircunews.com
Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.