27.6 C
Garut
Sabtu, Juli 27, 2024

Buy now

Yudha Anggota DPRD Garut Kunjungi Edi Korban Kebakaran di Desa Sukahurip, Dony Oekon Titipkan Bantuan Uang

GARUT – Yudha Puja Turnawan, Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan mengunjungi keluarga Edi korban kebakaran di Kampung Sadahurip Pojok RT 01 RW 09, Desa Sukahurip, Kecamatan Pangatikan, Sabtu 15 April 2023.

Yudha Puja Turnawan menjelaskan, Edi mengalami kebakaran pada Minggu 9 April lalu. Rumahnya mengalami kerusakan berat di bagian atap akiabt kebakarna tersebut.

Yudha Puja Turnawan, ditemani pula Kades Sukahurip Asep Rukman meninjau rumah Edi.

” Kedatangan saya bersama pak Asep Rukman Kades Sukahurip untuk menguatkan hati yang terkena musibah, juga untuk meringankan beban pak Edi dan keluarga,” Ujar Yudha.

Kunjungan Yudha itu juga untuk menyampaikan titipan bantuan dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dony Oekon.

” Saya sendiri memberikan bingkisan sembako dan kang Dony Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil Garut menyantuni uang satu juta rupiah,” ujar Yudha.

Yudha juga mengapresiasi Kades Sukahurip bersama warga yang sudah membantu memperbaiki atap rumah Edi yang habis dilalap api itu.

” Alhamdulillah pemerintah desa Sukahurip bersama warga bahu membahu segera memperbaiki bagian atap yang habis kebakaran,” ujarnya.

baca juga: Yudha, Anggota DPRD Garut Kunjungi 4 Rumah Disambar Petir di Desa Karangpawitan

” Pemerintah Desa Sukahurip menginginkan agar pas lebakaran pak Edi dan keluarga bisa segera menempati rumahnya kembali,” kata Yudha.(gilang)

baca juga: Yudha Anggota DPRD Garut Kunjungi Lili, Korban Kebakaran di Desa Cidatar Cisurupan

Gilang Candra

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.