23.1 C
Garut
Minggu, Mei 19, 2024

Biebie Bagja Apresiasi Nobar Debat Capres DPC PDI Perjuangan Garut, Banyak Berikan Doorprize Demi Edukasi Warga

GARUT – Biebie Bagja, seorang aktivis wanita sekaligus pengusaha Garut, turut menghadiri acara nonton bareng (nobar) debat capres yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut di hotel Augusta pada Minggu malam 7 Januari 2024.

Biebie Bagja mengapresiasi nobar yang diselenggarakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan tersebut.

Biebie Bagja mengatakan bahwa nobar debat capres ini adalah sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat bahwa sebelum memilih harusnya masyarakat mengenal dulu sosok calon pemimpinnya.

Biebie Bagja juga mengapresiasi Yudha Puja Turnawan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Garut dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Garut yang rela memberikan hadiah doorprize dan hadiah hiburan lainnya dalam nobar tersebut.

Tak tanggung-tanggung, hadiah doorprize yang diberikan dua mesin cuci dan sejumlah peralatan dapur lainnya. Hal itu menurut Biebie Bagja, merupakan bentuk kedermawanan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, demi memberikan edukasi kepada masyarakat.

“ Saya sangat mengapresiasi kepada pak Yudha Puja Turnawan dan jajaran DPC PDI Perjuangan Garut atas nobar dengan doorprize ini,” tegas Biebie Bagja yang bergelut di usaha percetakan itu.

“ pak Yudha ingin memberikan edukasi bahwa sebelum memutuskan memilih calon pemimpin harus mengenal dulu seperti apa visi misinya. Ini sangat baik sekali sebagai pendidikan politik,” tambahnya.

Selain itu, nobar ini juga menjadi ajang silaturahmi yang baik, khususnya bagi kalangan relawan dan masyarakat umum.(gilang)

baca juga: Yudha Dewan Garut Gelar Nobar Debat Capres, Ganjar Pranowo Dinilai Punya Keunggulan

baca juga: Dijenguk Wabub Garut, Uni yang Terbaring Sakit Kembali Bersemangat

baca juga: Biebie Bagja Bilang Begini dengan Hadirnya Dicky Candra dan Didi Riyadi pada Panggung Demokrasi di Garut

baca juga: Biebie Bagja Sosok Wanita Hebat di Garut, Maknai Hari Ibu: Wanita Harus Mandiri

Gilang Candra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.