23.6 C
Garut
Jumat, Oktober 18, 2024

Buy now

Prabowo Makan Malam dengan Ridwan Kamil di Kediamannya, Dikasih Oleh-oleh Cilok

JAKARTA – Bacapres Prabowo Subianto menjamu mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam acara makan malam di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan pada Rabu malam 13 September 2023.

Apakah ini merupakan sinyal bahwa Prabowo memang akan meminang Ridwan Kamil untuk mendampinginya di pilpres 2024 nanti?

Belakangan memang santer dikabarkan bahwa Prabowo akan mempertimbangkan Ridwan Kamil untuk mendampinginya maju di pilpres 2024. Pasalnya nama Ridwan Kamil selama ini harum selama menjabat gubernur Jabar.

Tampaknya Ridwan Kamil sekarang ini tengah berada di atas angin. Pasalnya di sisi lain dari kubu Ganjar Pranowo juga tampaknya ada hasrat untuk meminang Ridwan Kamil mendampingi Ganjar sebagai cawapres.

Lantas kemanakah Ridwan Kamil akan berlabuh? Siapakah yang akan meminangnya lebih dulu?

Prabowo Subianto dalam unggahan instagramnya begitu bahagia bisa menjamu Ridwan Kamil di kediamannya pada Rabu malam itu.

Prabowo menuliskan kata dengan bahasa Sunda yaitu “Tuang sareng Kang Emil, hatur nuhun kanggo oleh-oleh cilokna. Raos pisan”. Artinya ” Makan bareng kang Emil, terima kasih atas oleh-oleh ciloknya, enak sekali,” ujar Prabowo.

Bahkan Prabowo juga mengunggah foto cilok pemberian Ridwan Kamil. Ia tampak bahagia sekali mendapat oleh-oleh makanan khas Jabar itu.

Selain itu Prabowo juga mengunggah foto-foto kedekatannya bersama Ridwan Kamil saat makan malam tersebut. Di akhir unggahan foto, Prabowo juga mengunggah foto saat dia melepas kepergian Ridwan Kamil usai makan malam tersebut.

baca juga: dokter Cahyono Sebutkan 5 Syarat Makan Buah Agar Menyehatkan

baca juga: dokter Cahyono Jelaskan Faktor Penyebab Penuaan Dini, Hindari Kebiasaan Ini

Gilang Candra

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.