23.6 C
Garut
Jumat, Oktober 18, 2024

Buy now

Mengaku Relawan Prabowo Padahal Relawan Jokowi, Dindin Meminta Maaf ke Gerindra Garut

GARUT – Politik terkadang dibumbui dengan intrik agar menjadi menarik. Untuk menjatuhkan lawan, kabar bohong terkadang sengaja dihembuskan untuk mencuci otak masyarakat. Oleh karena itu masyarakat harus pintar dalam menerima informasi.

Baru-baru ini di Kabupaten Garut ramai ada kabar relawan Prabowo deklarasi mencabut dukungan dan pindah ke Ganjar Pranowo.

Rupanya, juru bicara dari relawan yang melakukan deklarasi bernama Dindin Al Fajr yang sempat berbicara di media, bukanlah relawan Prabowo. Dindin ternyata relawan Jokowi Ma’ruf di pilpres 2019 lalu.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Dindin menghembuskan kabar tidak benar itu.

Namun yang jelas Dindin sudah meminta maaf kepada DPC Gerindra Kabupaten Garut. Bahkan Dindin mengaku permintaan maafnya itu berasal dari lubuk hati yang paling dalam.

” Saya Dindin Al Fajr sebagai narasumber di kegiatan relawan Prabowo Priangan Jawa Barat cabut dukungan pindah haluan ke Ganjar Pranowo, bahwa saya secara pribadi sebenarnya adalah relawan Jokowi Ma’ruf Amin di pilpres 2019 bukan relawan Prabowo Sandi,” ujarnya didampingi Ketua Partai Gerindra DPC Garut, Kamis 7 September 2023.

” Apabila ada kekeliruan dalam kegiatan tersebut, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf atas kejadian ini,” ujar Dindin.

Dengan rendah Hati, DPC Gerindra Kabupaten Garut tidak memperpanjang masalah itu ke ranah hukum, karena Dindin sudah meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Enan, menyatakan dengan tegas bahwa Dindin bukanlah relawan Prabowo. Dindin kata Enan, merupakan relawan Jokowi Ma’ruf sejak 2019 sampai sekarang.

Enan bersama jajaran Gerindra Garut sempat merasa aneh, kenapa Dindin tiba-tiba mengaku-ngaku sebagai relawan Prabowo. Padahal Enan ingat betul bahwa dia adalah relawan Jokowi di pilpres 2019 lalu.

” Kami sebagai Ketua DPC Gerindra dengan kejadian tersebut sangat heran,” ujar Enan.

” Waktu dulu dengankang Dindin itu beda pilihan, beliau ke pak Jokowi, sedangkan kita jelas-jelas ke pak Prabowo, makanya sangat heran,” tegasnya.

Sekedar mengingatkan bahwa beberapa hari yang lalu, Dindin sempat menyatakan kepada media bahwa dia mengaku relawan Prabowo. Dalam deklarasi di kawasan Cipanas itu, Dindin bahkan menuding Prabowo tidak memberikan kepedulian apapun kepada relawan.

Hal itulah yang membuat Dindin mencabut dukungan kepada Prabowo dan beralih kepada Ganjar Pranowo.

Namun sekarang sudah terbuka bahwa pengakuan itu hanya hoaks belaka.

baca juga: Tempat Jual Beli Koin Kuno di Bandung, Ada Nomor HPnya

baca juga: Pemdes Banjarsari Alokasikan Dana Desa di 9 Titik Pembangunan, Salah Satunya Bangun Sumur Artesis

Nunung Komalasari

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Bircunews

Bircunews.com merupakan perusahaan media. Bircunews.com hadir untuk memberikan informasi yang berimbang, informatif, edukatif, yang sesuai dengan pedoman undang-undang pers no 40 tahun 1999.